Press Screening Nuansa Kuliner yang Bikin Ngiler, ‘Aruna dan Lidahnya’ Bikin Laper

Punya nuansa baru dalam dunia perfilman, ‘Aruna dan Lidahnya’ memberikan drama komedi yang dikemas secara menarik. Bercerita tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo), seorang ahli wabah yang ditugaskan bekerja ke empat kota Indonesia sambil bertualang kuliner bersama kedua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Saat sedang menjalankan tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah disukainya, Farish (Oka Antara). Keempatnya terlibat dalam perjalanan penuh percakapan yang mengungkapan kisah hidup dan rasa yang terpendam.
.
Bagi sang sutradara, Edwin saat ditemui di Konferensi Press Screening, di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, di film ‘Aruna dan Lidahnya’ merupakan film ke empat yang untuk pertama kalinya melibatkan 4 karakter. Punya aktor yang punya semangat makan, baginya film ini memiliki dialog lebih banyak dari film-flm sebelumnya merupakan sesuatu yang eksplor dari film tersebut.
.
Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Aruna. Aruna menceritakan bahwa nasi goreng buatan sosok Mbok Sawal yang rasanya enak itu adalah nasi goreng yang legendaris.
.
Bagi Nicholas Saputra saat menjalani syuting di 4 kota, Surabaya, Pamekasan, Pontianak, dan Singkawang menurut pemeran Bono ini, makanan yang enak ialah Bebek ‘Pontianak’, Lorjuk ‘Pamekasan’ dan Pengkang ‘Pontianak.
.
Oka Antara sebagai Farish, peran Farish menurutnya kaku tidak bisa diajak becanda. Karakter Farish dengannya ada kemiripan. Farish memiliki hal yang berbeda mengenai sudut pandang pada makanan, sedangkan dirinya tak peduli tentang rasa makanan itu, yang penting kenyang. Hal itu membuat kemudahan Oka dalam memerankan karakter Farish.
.
Hannah Al Rashid mengaku sudah pernah bekerja sama dengan Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara, sedangkan dengan Nicholas Saputra ialah pertama baginya. Hal yang selalu dilakukan sebelum bermain film dengan empat aktor lainnya, Hannah selalu hangout bersama dan hal itu dilakukan setelah selesai proses film.
.
Film ‘Aruna dan Lidahnya’ akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada 27 September 2018 mendatang. Penasaran? Yuk simak video ini!

(Youtube)

YouTube vaizdai

Visi vaizdai nuo didžiausio iki mažiausio
Paspauskite dešiniuoju pelės klavišu ir pasirinkite "Išsaugoti paveikslėlį kaip...", norėdami atsisiųsti originalų vaizdą į savo kompiuterį.

Vaizdo URL:

Tiesioginė nuoroda į vaizdą su raiška: 1280x720

Tiesioginė nuoroda į vaizdą su raiška: 640x480

Tiesioginė nuoroda į vaizdą su raiška: 480x360

Tiesioginė nuoroda į vaizdą su raiška: 320x180

Tiesioginė nuoroda į vaizdą su raiška: 120x90

Kelios vaizdo įrašo ir kiekvieno URL rėmeliai:

Pavadinimas ir aprašymas

Vaizdo aprašas ir pavadinimas.
Jei laukai yra tušti, vaizdo įrašo aprašymas nėra.
Pavadinimas:

Vaizdo aprašymas.